Minggu, 14 April 2013

Gedung-gedung Baru di Malang

Sekarang bisa dilihat, banyak bangunan baru di Malang, mulai hotel, apartemen, hall, dll. Berikut akan mimin jelaskan beberapa proyek di Malang. Silahkan dibaca.:)
1. Apartemen Menara Soekarno Hatta

Sesuai dengan namanya, apartemen dengan 18 lantai dan dua basement ini terletak di Jl. Soekarno Hatta atau biasa disebut Suhat. Lokasinya lebih tepatnya di sebelah Jembatan Suhat. Apartemen yang dibangun oleh kontraktor CBM ini memiliki lokasi yang sangat strategis.

2. Ibis Styles


Hotel ini terletak di Jl. Letjend. S Parman, dekat dengan Pizza Hut Ciliwung dan tepat bersebelahan dengan Kantor Telkomsel yang baru. Bangunan berketinggian 12 lantai ini dibangun di bekas Hotel Bahagia.

3. Swiss Bell @MX

Hotel yang masih satu kompleks dengan @MX Mall ini memiliki 12 lantai (termasuk parkiran). Hotel ini diselesaikan oleh anak perusahaan kontraktor ternama di Indonesia yaitu Wijaya Karya Gedung. Lokasi hotel ini sangat strategis karena sekomplek dengan @MX, bertetanggaan dengan Matos yang merupakan salah satu mall ternama di Malang, dan dekat dengan berbagai tempat penting karena lokasinya di tengah kota.

4. Malang City Point

 Proyek ini memiliki dua tower yaitu tower apartemen dan tower fave hotel. Fave hotel merupakan hotel yang dikelola di bawah Grup Aston. Dibawah dua tower tersebut terdapat citywalk yang bisa dikunjungi masyarakat umum. Kabarnya akan hadir beberapa restaurant terkemuka didalamnya.

5. Savana Hotel and Convention

Bagi yang suka berbelanja di Mitra II terpaksa harus meninggalkanya karena kini Bangunan Mitra II telah berubah menjadi sebuah hotel, yang bernama Hotel Savana. Selain tempat menginap, hotel ini juga sering digunakan menyelenggarakan acara.

6. Gedung Hall Polinema

Kurang tahu nama gedung ini apa, tapi sepertinya nggak jauh-jauh dari Student Centre. Gedung megah ini salah satunya akan difungsikan sebagai hall untuk mengadakan berbagai macam acara seperti kakaknya, Graha Cakrawala atau UMM Dome. Walaupun struktur gedung dengan kontraktor PP ini tidak tinggi, namun menggunakan Tower Crane alias TC. Oh iya, lokasinya di Suhat

7. Hotel Amaris

Hotel ini terletak sangat dekat dari Hotel Savana. Hotel yang berada dibawah naungan Santika ini menawarkan harga yang murah. Hotel ini diselesaikan oleh kontraktor Prambanan Dwipaka.

8. RS Pendidikan UB

Bagi yang sering lewat Suhat, mungkin sudah tidak asing lagi dengan tiga gedung besar di seberang Taman Krida Budaya. Proyek ini pernah berhenti karena mendapat penolokan dari warga.
(Data diatas bukanlah data resmi, namun penulis berusaha memberikan informasi yang tepat)
Bersambung ya? Tunggu aja postingan selanjutnya kalau ada :D
Terima Kasih :)
Sumber:
skyscrapercity.com
http://www.tatamulia.co.id 
eraparadiseproperty.com
Dan sumber lainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar